Harap tunggu
1 loker di Indonesia
Admin Invoice
PT Integra Pratama | Indonesia - Jakarta Selatan
Diposting 4 bulan yang lalu  |  172 dilihat
Tingkat Pendidikan
SMA/SMK
Industri
Lainnya -
Keterampilan
Microsoft Excel

Pengalaman
1 tahun pengalaman

Deskripsi pekerjaan

Tanggung Jawab Pekerjaan :

  1. Melakukan Import Daily Ticket All JO (By Sistem Internal)
  2. Membuat Report Pending Daily (External and Internal)
  3. Membuat Report Final Monthly (External and Internal)
  4. Aktif melakukan koresponden Email & WAG (External & Internal
  5. Melakukan Quality Control Job Order Revisit

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. SMA sederajat
  2. Memiliki Pengalaman Sebagai admin bank lebih diutamakan
  3. Mampu mengoperasikan computer (MS. Excel terutama Vlook up, Hlook up dan Pivot) - Wajib
  4. Memiliki kendaraan sendiri dan belum menikah lebih diutamakan